Minggu, 13 Januari 2013

clara


Aq clara,aq tinggal dirumah teramat bsar dan mewah,semua tercukupi didlmnya namun,aq kesepian!!suami qu pergi jauh berkarir di negri paman syam (australi),memang semua tercukupi,namun ada 1 hal yg tdak aq dapatkan,yaitu KEPUASAN SEX…jujur aq mengatakan,setiap malam hnya berteman dngan sepi dan sunyi,kadang aq menghayal dan berfantasi sex sendiri,menyiksa bukan?tragis nasib qu,aq butuh teman,aq butuh kepuasan,aq butuh kehangatan…usia qu masih teramat muda yg dimana saat ini usia qu 23 thn,aq dijodohkan oleh kedua orang tua qu untuk menikah dan terikat dngan seorang laki2….dalam artikel ini,aq beranikan diri untuk masuk didalamnya,tujuan qu semata hanya demi kepuasan terutama sex….materi pasti siap aq berikan…dijamin puas lahir dan batin…ok, qm bisa call- me : 087753899463 (jng sms / private number)...muach...muachhh


cintya
Memek gw dah gtel banget,mau di entot / dmasukin kontol qm yg gede banget!!!uh...ah...uh...ah....call me : 087885753260 (jng sms / private number)...muach...muachhh












Victoria 

Gw cewek yg sngat doyan kontol,pikiran gw cuma ngesek dan ngesek trus menerus,tiada hari tanpa ngesek bro! gw janji akan buat lu jdi ketagihan dngan lubang vagina gue yg legit dan enak,dijamin msh sempit bro,dngan perawatan jamu yg luar biasa call - me : 087715290828 (gw tidak terima sms/private number) cpt memek gw dah gak tahan menanti kontol yg gede dan keras










Jupe
Tinggi badan : 175 cm,kulit putih mulus,gw buat lu seperti mandi kucing dan puas hbz...buruan call me : 085727021808 gw tunggu

2 komentar:

  1. Bwt cwe tajir yg mau ngentot sm gw inbox fa gw. Ariz.caep@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Cwek2 sange yg pngn ngentot von gw ya,gak trima smz 085718117104 083893796424

    BalasHapus