Minggu, 13 Januari 2013

nasya

Panggil aq nasya, aq sudah berumur,yach tapi sedenglah dikalangan wanita kebanyakkan…langsung aja ya..aq butuh pemuas sex…yg romantic,hangat,dan baik…karena aq sosok spt demikian!!!itu benar2 foto qu yg memang sengaja aq masukan dlm blog artikel ini…kamasutra69 penuh dngan fantastic sexnya...cepat hub sya di no tlp : 081226970644 (jangan sms /private number )








DEWI ANGGRANIN 
Aku wanita sangat kesepian,tolong puasin aq,aq akan puasin qm,pastikan hal itu menjadi nyata call me : 087886684309 (tdk sms/private number) aq tgg...muach










NAMIRA 
itu nama qu, bila anda butuh aq,qu akan dtg dihadapan anda secara langsung,serta nyata dpt puasin anda secara maximal call me : 081312614878 (tdk sms/private number) aq tgg...muach






                                            
 Yance
Hai..saya seorang perempuan yang sudah bersuami, usia saya 38thn dengan anak 1, selama ini saya hanya ditinggal sendiri dalam waktu yang sangat lama karena kesibukan suami saya yang seorang pengusaha importir mobil yang selama ini bekerja di Amerika, saya selalu dirundung kesepian, tiap malam hanya saya sendiri dengan 4 pembantu yang ada dirumah, semua sangat tercukupi dan bahkan berlimpah materi yang diberikan suami ke saya tapi semua itu hanya menjamin sesaat, karena yang saya sangat butuhkan adalah perhatian, kasih sayang dan tentunya kepuasan sex yang sangat2 jarang saya dapati dari suami saya, ingin rasanya batin ini menjerit karena kebutuhan biologis saya yang tinggi tidak dapat terpenuhi dengan baik..saya ingin mencoba berkenalan langsung dengan seorang laki2 tapi saya tipe orang yang pemalu, atas saran seorang teman akhirnya saya bergabung di blog dan komunitas ini secara pribadi dan rahasia untuk mencoba berkenalan dengan siapapun laki2 yang dapat memuaskan nafsu sex dan rasa kesepian saya, bagi kamu yang mau memenuhi segala hasrat saya dapat menghubungi saya tunggu dengan penuh harap – call me : 085297691866



5 komentar:

  1. Bwt cwek2 sange tlp gw ya 085718117104

    BalasHapus
  2. knalin gw nadya ..bg yg mw nemenin gw sms aj ke 082220029327, gw mw cwo yg bs puasin gw. mksih..

    BalasHapus
  3. ak steven (jogja)
    umur 21 tahun
    mahasiswa

    siap melayani ato sekedar bersenang2 dgn tante2 kesepian, janda, ibu muda,
    cewek (siswi smp, sma, mahasiswi)
    bagi yg membutuhkan kehangatan sex, dll
    akan menemani kemanapun, ato sekedar teman curhat

    pin bbm : 5432B828
    nope/w.a : 083824948483
    email : stevenrahmat2@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. der gw cowo dewasa,butuh cewe,081215521653

    BalasHapus