Minggu, 13 Januari 2013

Intan


Aq pelajar sma,jujur sex aq amat tinggi,hampir setiap saat aq ingin nge-sex dngan siapapun,aq jg tdk tahu knp dengan diri qu ini,aq memang pnya patner ( pacar) tpi dia sedang study di luar (LA), tersiksa aq dech...aq pnya dildo ( alat kemaluan cowok) tapi hnya monoton aja,tdk ada foreplay/pemanasan, kan yg aq perlukan cumbuan/rangsangan/desahan...yuk kenal aq yach...yg serius mau dket dngan aq,dijamin pasti yahud alias ketagihan,aq suka merawat badan aq trutama organ intim aq...aq tgg yach...muach - if you want!call me now : 087888818010 ( not sms / private number ) 






 novianti  
Gue masih sekolah/pelajar yg jelas masih sma,gue butuh uang buat gue dugem/happy...bagi anda yg butuh ngesek ma gue call me : 087722580850, dijamin ma gue lu dpt kepuasan maximal bangat...muach..muach...masukih kontol lu segera ke memek gue!!!!call - me





Octav
Langsung aja nich,gw gak suka bertele2,gw perlu sex dahsyat!!!anda cukup call-me : 087886302196 sory sms tdk akan gw tanggapin apa lagi private number...gue tgg...muach...muach







Desti 
nama asli gue,yg jelas gw siap dijadikan untuk pemuas sex..sex..kapan pun dan dimanapun gw ready bro,asal gw dicukupin lahiriah gw,jujur gw masih sekolah kelas 2 SMA, tentu lubang fagina gw masih kecil dong..call - me : 085659576976








Hanisa 
Gw cewek yg hipersex banget,sex gw tinggi dan luar biasa,gw cari dan butuh lawan yg tangguh dan kuat sama kyak gue,tentu dengan beberapa fariasi mainannya,bisa secara langsung tlp gue : 0838824358448 & 08769732519 sory gw tidak akan tanggapi bila cuma sms / private number,call aja yach...muach...muach...crot..crot semprotkan sperma kamu ke mulut aku...enak dan gurih

2 komentar: